Kamis, 15 Oktober 2009

Aku udah 20 tahun..!!!



Tepatnya tanggal 9 Oktober 2009 tdi usiaku genap 20 tahun, rasanya gak nyangka aja seorang mutiara herlyn udah 20 tahun....

Aku menyadari begitu banyak hal yg belum bisa aku lakukan hingga saat ini, misalnya, aku belum jadi anak yang baik bagi org tua aku,,belum bisa jadi kakak yg baik bagi kedua adik aku,,blm bisa jadi teman yg baik bagi sahabat-sahabat aku, n belum bisa jadi calon istri yg baik bagi calon suami aku..

Tapi,,aku akan terus berjuang n berusaha tuk jadi yg terbaik..
Aku ingin segera menamatkan S1 aku n mndapatkan gelar S.KG hingga akhrinya aku mendapatkan gelar drg yg rasanya lamaaa n susaaaah bgt to menggapainya..

Ya Allah...makasih atas umur yang telah Engkau percayakan kepadaku hingga aku masih bisa menghirup udara dunia selama 20 thn, aku akan berusaha tuk tidak menyia-nyiakan sisa umurku yg aku gak tau masih lama atau sebentar lagi habis.
Allahu akbar
Allahu akbar

1 komentar: