Senin, 04 Mei 2009

TRIK SULAP SEDERHANA


Kemaren aku nemu buku tua, isinya tentang trik2 sulap gitu, aku pikir gak ada salahnya aku posting beberapa diantara trik2 dalam buku itu, kan siapa tau bermanfaat.
Aku dah nyoba n lumayan berhasil, tinggal banyak2 berlatih lagi kayaknya aku bisa deh ikutan acara The Master (hehehehehe)..
wah bisa2 aku gak jadi berprofesi sbg dokter gigi bisa2 aku jadi pesulap nih..

Beberapa TRIK SULAP itu antara lain :

1. Aliran Listrik dalam Badan
Penyulap mengatakan bahwa panas dalam badannya dapat diubah menjadi tenaga listrik. Untuk membuktikannya, sebuah bola lampu jika ditempelkan di tubuhnya akan menyala.

TRIK :
Gunakan bola lampu yang kacanya berwarna putih (bukan yang bening). Ujung lampunya dikeluarkan isinya, lalu dipasang di dalamnya batu baterai kecil dengan bola lampu yang kecil pula. Aturlah sedemikian rupa, di mana kabel positif dan negatifnya dapat dikendalikan ari luar untuk menyalakan dan mematikan dengan cara menekannya.
Jadi ketika menempelkan pada tubuh si pesulap, sebenarnya menghubungkan kabel dengan baterai dengan cara memencetnya. Tanpa dipencet, ditempelkan dimana saja tidak akan menyala.


2. Jari Tangan dapat mengeluarkan asap
Tiga kotak korek api biasa diambil kerta penggoresnya (yang berwarna hitam yang terdapat di sisi kotak) dengan mengupasnya. Bakar di atas kaca, lalu buang abunya, maka akan terdapat zat berwarna kehitaman membekas di atas kaca. Oleskan zat hitam ini pada jari telunjuk dan jempol Anda, lebih banyak lebih baik.

Cara Main :
Di depan teman-teman Anda gosok-gosokkanlah jari telunjuk dan jempol Anda maka akan keluar asap tanpa ada api.


3. Menebak Kartu yang dipilih
Sebelum main, semua kartu yang akan digunakan ditumpuk yang rapi lalu diberi garis dengan pensil pada salah satu sisi tumpukan.

Cara Main:
Kartu dikocok dan minta teman Anda untuk mengambil 1 kartu sesukanya, setelah teman Anda mengingat kartunya, kembalikan lagi kartu itu ke dalam tumpukan. Anda mengocok lagi dan segera dapat menemukan kartu yang dipilih tadi.

TRIK :
Sebelum kartu dikembalikan ke tumpukan, ubahlah arah posisi tumpukan kartu, sehingga kalau kartu yang dipilih tadi dikembalikan akan terlihat sisi yang bergaris itu terputus sedangkan di sisi lain menjadi ada titik, maka itulah kartunya.

Selamat mencoba !!!

93 komentar:

  1. wah ternyata sampeyan tukang sulap juga ya ?

    masih atas kunjungannya salam kenal buat anda semog sukses selalu

    BalasHapus
  2. Waduw,, dapat ilmu darimana nich :D

    ada trick2 sul;ap yang lain ga ? :D
    Minta nambah :D ckckckck ..

    Salam :)

    BalasHapus
  3. ada yang laen gag????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  4. ech bolech gag aqw mnta No. Hp Qmow??????????????????!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. Ada yang laenn

    Tapi di sini!

    http://dunia-sulap.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. itu doank

    yg lain mn lg???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  7. andy el booby4 Juli 2009 10.01

    gak begitu menarik coba cari lagi yang laen....

    BalasHapus
  8. mbak, ada yg laen gak?yg lebih seru!

    BalasHapus
  9. ah sampah bgitu mah... gw mah dah bosen bisa hipnotis gk ?? gw aja dah bosen hipnotis

    BalasHapus
  10. hy boleh kenalan gak ?

    BalasHapus
  11. minta trik yg laen donk
    klo bs kirim ke email
    email.faesal@yahoo.com
    makasih

    BalasHapus
  12. Wah......, ribet banget...., ada yg lebih simple gak...

    BalasHapus
  13. kalo tentang mind reading ada g?

    BalasHapus
  14. gabungkan profesi dokter gigi dengan pesulap, dan mainkan atraksi mencbut gigi dengan mata tertutup dengan menggunakan palu dan tang ,,,,sekian

    BalasHapus
  15. mbak bleh minta trik yg laen gag klo bs kirim ke idham.izani@gmail.com

    BalasHapus
  16. kog dikit banget si??? kasih sulap yang keren2 lagi donkz..... kita semua pada bloom puas nich........ kapan tambahin trik sulap barunya?????

    BalasHapus
  17. yang lain nya donk

    BalasHapus
  18. weleh-welwht patud dicoba nehhhhh,,,

    BalasHapus
  19. Huwaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!
    Koq cuma itu bu dokter gigi, eh, tukang sulap?!
    Yang laennya mana????????????????
    Buku tuanya udah pada ilang halamannya ya????
    Quw curiga nieh

    BalasHapus
  20. makasih yach kakh,,,

    BalasHapus
  21. ternyata sulap yang di tampilkan biasa saja gue dah ngrti semua trik sulap td

    BalasHapus
  22. coba postingnya ma poto juga.....biar pembaca gk ngayal....hehee jadinya lebih jelas.....

    BalasHapus
  23. ada trik sulap sederhana juga di blog sy....kunjungin ya...thanks...

    BalasHapus
  24. gitu aja pake' giat belajar.... guwe aje kaga' usah dibari tau ame lho bisaa.... lebih baik memberikan trik sulap yang lebih modern tapi sederhana... jangan trik mainan anak gitu donks.....

    BalasHapus
  25. ada yang laen gg seh gw neh pesulap dadakan tw!!!!!

    BalasHapus
  26. gile.. ini yang aku cari2 . makasih banget ya

    BalasHapus
  27. SEBENARNYA DI BUKU ITU ADA BANYAK TRIK SULAP, TAPI AGAK RIBET N BYK BAHAN YG SUSAH DITEMUIN KYK LARUTAN KIMIA GITU. NTAR KLW ADA ILMU BARU "BU GURU" POSTING YA..
    MAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..
    MAAF KLW TRIK NYA AGAK JADUL NAMANYA AJA NEMU DI BUKU YG DAH TUA BGT MGKIN ITU MSH JAMANNYA BAPAK KITA.

    BalasHapus
  28. banyakin lagi donk trik gratis'a..biar jgo sulap nehhh...hohohoho

    BalasHapus
  29. aduhh!....perasaan aku ga ngerti ngerti!?...dech

    BalasHapus
  30. tidak ada selain itu

    BalasHapus
  31. oooo, begitu.........

    BalasHapus
  32. io_za..(jayus_io@yahoo.com)
    ne dy yg dicari.......
    mbak mnta lgi dunk...
    oy skalian krimkan no hp y mba'......

    BalasHapus
  33. sulap yang korek api baru tahu ni

    BalasHapus
  34. lumayan sih buat q cukup menarik,saran saya sih buat trik sulap angka yg lebih bagus.

    BalasHapus
  35. aku dah posting lagi tuh beberapa trik sulap lainnya, coba deh diliat mga aj berguna...
    di arsip bulan desember.

    BalasHapus
  36. ya lumayan lah untuk pemula.........

    BalasHapus
  37. hahahha..lucu...tapi beribet, butuh alat macem2 kyk bolam..

    gw dah pernah coba yang kartu, gw amatin dsebelah kartu da garis yang agak rat sebenernya, jd g perlu qt garis..


    trik kartu yang lain dunk....

    BalasHapus
  38. ah..gak boleh..githu.. tulisan seseorang harus dihargai... sok pintar amat sih yg koment2 ini...

    BalasHapus
  39. wea aq pnya trick nih cara membuat api keluar dri dompet> prlatn tisu makan,alkohol,ma korek gas yg g da tabung nya, lumuri tisu dgn alkohol, llu simpan tisu itu dalam pompet dan usahakan yg rpi, pasang baterai korek pada resleting dompet
    jika resleting itu ber gesekan dengan batrai korek maka akan mengeluar kan asap dan ter bakar, beri pelapis kain pada bdompet agar tidak ikut ter bakar, ok!!! thanks!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  40. waw keren juga tuh. gua suka gaya loe!

    BalasHapus
  41. gx kreatif lu..?????????????????

    BalasHapus
  42. (gx kreatif lu..?????????????????)
    aq yakin lu lom tao sebelumnya.......
    namanya jg trik sederhana coy...!!!!
    klo lu pgn yg lebih tinggi ntr lu bilang trlalu ribet , bagemana si..
    hohoo.....

    BalasHapus
  43. devana do venensia .. magistra !!

    BalasHapus
  44. Ternyata yg buat lumayan jago lah .Tapi trik sulap yg jari tangan mengeluarkan asap,Gue udah tau la yaou!

    BalasHapus
  45. wah sulapny lcu n sru.. wwk

    BalasHapus
  46. galay mandul sulap neh

    BalasHapus
  47. wah hebat banget by maikel

    BalasHapus
  48. gug hebat akh gug seru........

    BalasHapus
  49. Minta no hp kamu dong...........................................................................////////////////////

    BalasHapus
  50. yg laen ada ga si??????????

    BalasHapus
  51. tolong di bantu yaaaa..,

    hahhh,.,49x,,.,

    BalasHapus
  52. lumayan dapet trik baru..

    main juga dunk ke www.it-duduls.co.cc

    di tunggu yaaa

    BalasHapus
  53. gw pnya semua rahasia sulap sederhana kcuali satu yg gw g pnya yaitu bagaimana cara buat flash fiver ............... by anak sugar of the magic

    BalasHapus
  54. wah bagus... dah dipraktekin suami pada anak-anak dan hasilnya mereka terbelalak semua (baru nyadar kalau papanya bisa sulap). hi... hi... hi...

    BalasHapus
  55. wah.. baguss triknya,,,

    buat yg kritik ni blog jgn d ladenin,,,,,

    BalasHapus
  56. hmmmmm...bgus ni...colpas y

    http://guzzaairulhaq.wordpress.com/

    BalasHapus
  57. terima kasih y dah mampir.
    ntar aku cari2 lg deh trik sulap yg gampang tpi ttp memukau :)

    BalasHapus
  58. yg lebih seru dong

    BalasHapus
  59. hahahha
    asiiiiiixxxx kak.....
    yg sederhana gnii yg aq cari

    BalasHapus
  60. mBak... tRik2 nYa mtp seMua...
    tHank's iLmu nYa...
    kLo blH MinTa aLamat fb nYa
    donK mBak kLo n6ak tWitter nYa...

    tHank's...

    BalasHapus
  61. sederhana bgt, but great...
    Salam...
    Http://ax35.blogspot.com

    BalasHapus
  62. sederhana bgt, but great...
    Salam...
    Http://ax35.blogspot.com

    BalasHapus
  63. sederhana bgt, but great...
    Salam...
    Http://ax35.blogspot.com

    BalasHapus
  64. Trik Sulap 11 Kartu Bahan yang diperlukan: hanya 11 lembar kartu remi Cara memainkan: Pertama: Pegang 11 kartu lalu mintalah penonton mengocoknya lalu kembalikan kepada Anda. Minta penonton memilih 1 kartu (jangan tunjukkan kepada Anda). Lalu mintalah penonton meletakkan kartu tersebut di urutan ke-2 (dari atas). Kedua: Letakkan kartu satu persatu di atas meja sambil mengeja nama penonton (maksimal nama 11 huruf, kalau terlalu panjang, cukup nama panggilan saja). Bila masih ada sisa kartu di tangan kiri Anda, taruh semuanya di atas tumpukan tadi. Ketiga: Sekarang giliran Anda mengeja nama saya HENDRY FJ sambil meletakkan kartu satu persatu di atas meja (8 kartu diletakkan di atas meja). Sisa kartu di tangan kiri Anda ditumpukkan di atas 8 kartu tadi. Keempat: Kemudian letakkan satu persatu kartu di atas meja dan katakan ke penonton, bilang STOP di mana saja Anda mau. Setelah penonton bilang STOP, sisa kartu ditumpuk lagi di atas kartu tadi. Kelima: Ambil tumpukan kartu tadi, letakkan kartu di belakang punggung Anda. Ambillah kartu ke-2 dari bawah, lalu tunjukkan kartu tersebut kepada penonton. Itu pasti kartunya! Catatan: Saat akan melakukan langkah keempat, posisi kartu penonton ada di urutan nomor 2 dari atas. Jadi saat melakukan langkah keempat ini, sebaiknya setelah Anda meletakkan 2 kartu di atas meja, barulah Anda mengatakan “Bilang STOP di mana saja Anda mau. ” Tapi kalau pun penonton protes, ingin 1 kartu saja yang diletakkan di meja, tidak masalah. Berarti kartu penonton ada di bagian paling atas. Yang harus Anda ingat adalah saat akan melakukan langkah keempat, kartu penonton ada di urutan ke-2 dari atas (ini kuncinya). Pada klimaks (saat akan mengeluarkan kartu penonton) sebaiknya dilakukan di belakang punggung agar rahasia sulap ini tidak mudah terbongkar. Anda bisa melakukan macam-macam variasi saat mengeluarkan kartu pilihan penonton tadi. Permainan ini bisa dimainkan pada siapa saja (meski nama tiap orang berbeda jumlah hurufnya dan mereka boleh bilang STOP kapan saja). Hasilnya tetap sama. Mengapa pakai 11 kartu? Mengapa kartu penonton harus diletakkan di urutan ke-2? Angka 11 adalah tanggal lahir saya, angka 2 karena saya anak ke-2 dari 4 bersaudara.
    Ada bnyk lge di Http://playtibiame.xtgem.com

    BalasHapus
  65. tenan ra nyok

    BalasHapus
  66. salut.........banget.....

    BalasHapus
  67. taik kucing loe para pesulap amatiran ????????????????PEPEK

    BalasHapus
  68. good.... salam kenal aj buuuuuu

    BalasHapus
  69. salam mutiara!!!! :-)

    http://cara-apapun.blogspot.com

    BalasHapus
  70. Renanda212.blogspot.com

    BalasHapus
  71. ribettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    BalasHapus
  72. trik yang lumayan bagus... bsa nih dicoba... spa tau bisa jadi pesulap.. hehehehehehe... slam kenal buat yang punya blog.. :-)

    BalasHapus
  73. ahh itu mah cuma sedikit gan klo ente mau belajar sulap silakan anda bisa menghubungi di fb ane nih ane kasih email nye
    betawi_allstar@yahoo.com

    BalasHapus