Senin, 23 Februari 2009

Aku Cinta Kamu

Aku tak tau bagaimana aku bisa mencitai kamu

Aku tak tau mengapa aku bisa mencintai kamu

Tak ada alas an untuk itu

Mulanya aku hanya bercanda

Lama-lama rasa itu mulai ada

Dan aku mulai suka

All about you

Everything about you

Aku cinta kamu

Tak pernah ada ragu dihatiku untuk itu

Seluruh jiwa raga mampu

Aku serahkan padamu

Tak pernah ada ragu dihatiku untuk itu

Karena aku yakin

Kaulah pria yang tepat untukku

Tak pernah aku ragu untuk itu

Ntahlah..

Am I crazy?

Yang aku tau hanyalah

Aku cinta kamu dan tak ada yang lain dihatiku

Please…jaga hatiku yang telah aku beri to you



091089

1 komentar:

  1. aku baru belajar bikin blog lagi.pengen konsul ma kamu
    oiya maaf aku posting tulisan kamu tapi gk pake nama kamu,maf ya.lupa aku
    minta id facebooknya dunk

    BalasHapus